Peluang bisnis

Wednesday, April 20, 2011

Tujuan Bunda Nge-Blog

Sekarang kayanya lagi trend deh, ibu2 yang punya anak terus punya blog.. Dan blog jadi ajang cerita tentang kehidupan mereka dan anak mereka. Yah.. ga jauhlah kayanya dari blog Bunda ini.. Bunda kan tukang ikut2an trend.  hehehe.. ceritanya ya tentang Bunda, Ayah sama Ofal. Ga jauh2 lah dari situ. Lah  apa lagi yang bisa diceritain selain itu. hehe..

Kenapa Bunda buat blog ini? Tujuan utamanya sih supaya nanti ketika Ofal atau bahkan kalau ada adik2nya Ofal akan punya cerita indah tentang masa kecil yang bisa dibaca. Lebih dari hanya sekedar melihat foto. Kan terkadang kalo hanya dengan foto ga terlalu bisa menggambarkan kaya apa suasana, perasaan yang terjadi pada saat itu. Kalo dengan cerita, semoga bisa lebih mengena.. :) kaya Bunda dulu suka tulis diary, dan sekarang kalo baca2 lagi diary lama suka teringat lagi kaya apa perasaan waktu itu.

Cerita2 disini bukan untuk ajang pamer kok.. Suer deh.. Lagian apa sih yang bisa Bunda pamerin? ga adaa.. :P Cuman sekedar mendokumentasikan aja..  Ofal udah bisa apa ya? Ofal saat ini lagi apa ya? Lagi2 tujuannya ya buat kenang2an Ofal nanti kalo Ofal udah ngerti. Bunda kepengen kalo Ofal udah besar, Ofal tau kalo Ofal hidup dikelilingi oleh orang2 yang sangat sangat sayaang sama Ofal.

Harapan Bunda moga2 suatu saat nanti, kalo Ofal udah bisa baca blog ini, Ofal bisa menghargai dan sayang juga sama orang2 di sekeliling Ofal yaa... Amin...

Tulisan ga penting ini terinspirasi dari obrolan dengan teman kantor tadi siang.. you know who you are.. ^_^  mudah2an blog aku ini jauh dari tujuan pamer yaa.. dan ingatkan aku kalo emang suatu saat nanti ternyata tanpa sadar aku jadi kaya gitu..

0 comments:

Post a Comment