Peluang bisnis

Monday, April 25, 2011

Kampung Gajah

Kemaren abis nganter Uti beli pupuk, kita ngelewatin Kampung Gajah karena emang satu area di Cihideung. Jadinya mampir deh.. Penasaran kaya apa, soalnya kata orang2 yang pernah kesini tempatnya bagus katanya.. hehehe..

Biaya masuk Kampung Gajah untuk mobil 10k IDR, tus perorangnya 5k IDR. Untuk anak di bawah 3 taun masih gratis. Permainannya lumayan banyak. Ada perahu air, perahu angsa yang digoes itu, yang loncat2an di trampolin, kereta api, gokart, naek delman. Ah banyak deh.. Tus ada stand2 kaya permainan bola sabun sama face painting. Untuk permainan ini dipungut lagi biaya permasing2 permainan.


Kemaren itu lucu deh. Kita nemu Teletubbies, dikira Ofal bakalan takut tuh ketemu badut2 kaya gitu. Pas dideketin awalnya dia agak heran gitu. Tus malah penasaran dan seneng dia sama Teletubbiesnya. Pas digendong ketawa2 tus ga mau diangkat sama Ayah atau Bunda. Dia mau digendong terus sama Teletubbiesnya.. Halaahh.. Lucu deh.. Tus kan dari mulut Teletubbiesnya itu keliatan orang di dalemnya. Dia kaya penasaran gitu liatin mulutnya terus hahaha.. sumpah lucu dehh.. ^_^ Ofal ga tertarik tuh sama Sponge Bob atau Bart Simpson, dia sukanya sama Teletubbies doang.. =D. Hihihi.. Te Uwit kalah deh sama Ofal. Masa tantenya takut sama badut? Ofal aja nggak..


Yang bikin enak maen dan makan disini itu karena udaranya... Masih seger banget.. apalagi kemaren abis ujan gitu. Tempatnya rapi, bersih walopun masih ada pembangunan disana sini. Kayanya area permainannya masih dalam tahap pengembangan deh. Untuk yang muslim juga ada mushola, jadi kalo mau solat ga susah cari tempat. Tus disini juga banyak yang jual makanan. Tapi enak apa nggaknya aku ga tau. Soalnya ga beli apa2 juga disini.. :D


Kemaren itu Kampung Gajah ruameeeenya minta ampun. Jadi males untuk naek apa2.. Lagian mahal2 yaa ternyata. Naek perahu 2 kali keliling 50 ribu aja.. Kita ga naek apa2 disana, cuman keliling2 aja liat2.. Kayanya sih tempat ini ga recomended untuk anak yang masih kecil. Banyakannya maenan untuk anak yang lebih besar. Mungkin nanti kalo Ofal udah ngerti dan bisa diajakin naek2 ginian, kita kesini lagi deh.. :D

0 comments:

Post a Comment