Friday, June 29, 2012

SUPERBIBI

Gini nih kalo bundanya lagi iseng.. Awalnya Ofal cuman nyelimutin dirinya sendiri, tapi karena bundanya iseng, bunda pakeinlah si topinya. Eh kok dia malah seneng, terus bunda tambahin aja peniti di bawah dagunya biar ga copot2 dan bunda bilang, "Ini superbaby Ofal" :P eh dia bilang,"Ini superbibi bun.." :D

Tus abis pose2 ini, Ofal lari-lari kesana kemari bak Superman... :D


Ada mobil....

Alhamdulillah hari ini akhirnya pulang juga dari dinas luar ke Jambi. Dinas 3 hari berasa seminggu... #lebay.. :D Pesawat jam 8 dari sana, dengan buru2 rusuh karena udah mepet waktu boarding, sampailah juga di Jakarta. Senangnya sampai rumah masih jam 11 siang, menemukan si anak cilik lagi tidur siang dengan lelap dan udah ga demam. Kemaren waktu hari Rabu bunda tinggal, masih demam karena flu.. Rasa cape dan lelah ilang liat wajah mungilnya... alhamdulillah..... :)

Hari ini ada kejadian lucu... tapi memang setiap hari juga selalu ada aja sih tingkah polah si cilik ini yang bisa buat senyum... :) 

Jadi tadi kan bunda lagi leha2 duduk di sofa sambil nonton TV, tiba2 Ofal bawa mobil2an barunya yang dibeliin aki kemaren waktu sakit itu. *Emang kebiasaan aki itu dari dulu jaman bunda, kalau bunda sakit pasti dibeliinnya mainan. Katanya biar cepet sembuh. :) makasih ya aki...*

Ofal bawa mobilnya sambil agak2 kesusahan karena emang si mobilnya agak besar. Ofal bilang dari jauh, "Bun punten bun... ada mobil." kataya. Awalnya sempet bingung sih, emang kenapa? Kok pake punten segala. *lagian bahasanya itu loo.. "Punten" :)* Hooo dan ternyata doong, bunda diusir dari sofanyaa... dan bunda sama sekali ga boleh duduk di sofa itu, kenapa coba? karena Ofal jadiin sofa itu untuk jadi jalanan panjang mobilnya.. Errrrrr ampun deh naak... kamu ini bener2 penguasa rumah deh :P

Liat deh foto di bawah. Jadi sofa dari ujung-ke-ujung dia pake semua buat jalanan mobilannya. Tus yang foto di tengah itu, pura2nya mobilnya lewat jurang.. Hadeeuuuhhh.. :D



Sunday, June 24, 2012

Undaa.. nanan kelja.. Unda bobo ajaa... :(

Lama banget ga posting.. Jangankan posting, buka blognya aja baru sekarang lagi.. Masih untung ga lupa passwordnya.. :P Begitu masuk blog, loh daleman "rumahnya" udah beda yaa.. ya ampuun saking lamanya ga pernah buka2 ini..

Balik lagi ke judulnya...
Iyaa, sekarang Ofal udah bisa complain kalo ayah bunda nya mau berangkat kerja.. Sekarang pasti tiap pagi selalu ada drama nangis2an, pengen ikut kerjalah, atau yang kaya gitu, "unda nanan kelja, unda bobo aja cama ade.." huhuhuh... rasanya hati ini pengennya ngikutin apa katanya Ofal. Pengennya langsung ganti baju rumah dan ngurusin Ofal, ajak main Ofal.. Tiap pagi rasanya sedih ninggalin dia nangis2. Tadi pagi Ofal sampe tarik lagi tangan bunda, ngajak naik tempat tidur dan abis itu dia pegang kepala bunda sampe tiduran.. "unda bobo aja" katanya..

Biasanya sih ga sampe kaya gitu banget juga, mungkin ini karena efek ayah dan bundanya dari kemaren kamis ada di rumah terus bareng2 Ofal yaa... Pengennya suatu saat nanti bener2 bisa kerja dari rumah, jadi stay at home mom. Mudah2an suatu saat nanti bisa kesampean.. Sekarang ini hanya bisa bersabar... Ofal juga yang sabar yaa.. Nanti malam ayah bunda pulang, kita main sama2 lagi yaa...  Ofal di rumah baik2 yaaa...

Love u so much my little baby... :*