Sunday, May 30, 2010

Ketawa-ketiwi Ofal

Ini waktu Ofal lagi di rumah Utinya di Antapani.. ^^

Tuesday, May 25, 2010

Lama tak posting

Duhh ya.. lama banget belum posting lagi nih.. ini dikarenakan karena bunda sibuk buk buk.. *halah.. sok sibuk beneeur..

Kemaren2 itu lagi rada ribet.. soalnya kita baru aja pindahan rumah sekitar 3 minggu yang lalu.. sampe sekarang juga masih ribet sih.. abis renovasinya belum beres. Jadi di rumah masih serba kotor dan berantakan. Bikin hati jadi gemes liatnya.. pengen semuanya cepet2 beres.. kasian Ofal juga kalo kelamaan, soalnya banyak debunya dan bising sama suara ketok2 palu kalo siang. Tapi alhamdulilah, so far ofal di rumah barunya ga rewel..

Ditambah lagi ditengah2 adaptasi dan masih beres2 rumah, kerjaan di kantor tiba2 menumpuk. Jadilah ga bisa posting.. :( biasanya masih bisa posting dari kantor..

Padahal lagi banyaaaak banget nih yang pengen diceritain.. Semoga bisa cepet punya waktu yang agak senggang deh buat posting yaa.. hehehe..

nantikan cerita kami yaaa... ^^