Saturday, May 11, 2013

Main hujan-hujanan...

Gara-gara belakangan ini Nunal sering banget sakit batuk pilek.. Utinya sampai bilang, "Udah main hujan-hujanan sana. Biar badannya kebal.." Hihihi.. Iya mungkin emang awalnya kita sering overprotect nih ama si kecil. Jadi badannya kedinginan dikit sakit... Wong sampe sekarang aja sama Uyut masih dimandiin pake air anget. Kalo ketauan dimandiin pake air dingin, bisa dipastikan Ayah Bundanya kena omel.. :P

Tapi hari ini pas siang hujan agak deres, kepikiran aja ngebiarin Nunal main air hujan. Tapi karena ada Uyut, jadi hujan-hujanannya pake payung aja ya naak.. Bunda takut dimarahin Uyut.. hehehehe... Dan anaknya seneng aja disuruh hujan-hujanan pake payung.. ^_^




Jadi kepikiran untuk beliin Nunal jas hujan dan sepatu bot... Dan ngebiarin Nunal hujan-hujanan lagi.. Someday ya nak.. :D