Wednesday, October 5, 2011

A..B..C..D..E..F..G..H..I..J..K

Kapan waktu dulu (udah lama), waktu jalan2 sama tante uwit ke Plangi bunda nemu wall sticker ABC. Bunda langsung inget Ofal. Ofal kan udah bisa berhitung dari 1-10, tapi soal abjad masih belum.. Jadilah bunda beli ini dengan harga 35K IDR aja. Sebenernya mupeng banget pengen beliin yang model2 lainnya.. Ada gambar binatang, angka, alat transportasi..  hihihi.. yang napsu malah bundanya ini.. :P

penampakannya kaya gini

Tus baru beberapa hari kemaren, bunda tempelin ini di kamar depan. Emang biasanya kalo weekdays Ofal seringnya main sama uyut di kamar depan. Abis bunda tempelin ini, tus bunda nyanyiin lagu yang "A..B..C.." itu.

Dan Ofal seneng bangeeettt... Dia tunjuk2 dan kaya coba untuk nyanyiin juga walo dengan nada yang suka2 dia aja... sambil tunjuk2 lidahnya melet2 keluar pertanda exciting.. Tus saking senengnya, si huruf itu dia pocelin dan mau dimakan... T_T  Ampuuuun... dia mah udah kaya tikus aja, senengnya makanin kaya gituan. Tapi mungkin emang bunda juga pasang stickernya kerendahan ya.. Maksud hati sih biar Ofal bisa sambil tunjuk2 gitu... Hffffhhhh...

Ini nih anaknya lagi beraksi, kaya yang serius banget dia belajar.. hihihihi.. lucuuu... Belajar yang rajin ya Ofal kecil... ^_^










Monday, October 3, 2011

"Budaa.. ee.." ^_^

Hihihi.. maap judulnya jorook...

Jadi kemaren hari minggu malem, pas mau bobo tiba2 Ofal bilang, "budaa.. (bunda)  ee... !!". Dia bilang gitu sambil tepuk2 popok bagian depannya. Bunda masih cuekin waktu itu, soalnya hari kemarennya dia juga bilang gitu tapi cuman kentut aja.. hehehe.. iya dia kalo kentut suka bilang "ee.." sambil tepuk2 popoknya.

Tapi pas malem itu, abis ngomong "buda.. ee..".. eh tiba2 Ofal ngacir turun tempat tidur, tus keluar kamar mengarah ke wc. Depan wc dia langsung buka sendiri popoknya, tus tunjuk2 pintu wc.. eeehhh, beneran ya anak ini mau pup.. =P

Ih pinternya anak bundaa! udah tau mau pup itu rasanya gimana, tus udah bisa bilang dan tau kalo mau pup harus gimana...   kalo untuk pup sih sebenernya dari umur 6 bulan lewat Ofal udah terbiasa di wc. Cuman ini pertama kali Ofal bisa bilang kalo mau pup... ^_^ Dan untuk pipisnya... errrr, bundanya belum berani mentatur nih... masih takut kalo pipisnya bececeran dimana... masih jadi peer.. =P

Bunda ga tau nih, apa ini emang kebetulan aja apa ga.. hihihi.. ga papa ya nak, terus belajar yaa..