Peluang bisnis

Sunday, June 24, 2012

Undaa.. nanan kelja.. Unda bobo ajaa... :(

Lama banget ga posting.. Jangankan posting, buka blognya aja baru sekarang lagi.. Masih untung ga lupa passwordnya.. :P Begitu masuk blog, loh daleman "rumahnya" udah beda yaa.. ya ampuun saking lamanya ga pernah buka2 ini..

Balik lagi ke judulnya...
Iyaa, sekarang Ofal udah bisa complain kalo ayah bunda nya mau berangkat kerja.. Sekarang pasti tiap pagi selalu ada drama nangis2an, pengen ikut kerjalah, atau yang kaya gitu, "unda nanan kelja, unda bobo aja cama ade.." huhuhuh... rasanya hati ini pengennya ngikutin apa katanya Ofal. Pengennya langsung ganti baju rumah dan ngurusin Ofal, ajak main Ofal.. Tiap pagi rasanya sedih ninggalin dia nangis2. Tadi pagi Ofal sampe tarik lagi tangan bunda, ngajak naik tempat tidur dan abis itu dia pegang kepala bunda sampe tiduran.. "unda bobo aja" katanya..

Biasanya sih ga sampe kaya gitu banget juga, mungkin ini karena efek ayah dan bundanya dari kemaren kamis ada di rumah terus bareng2 Ofal yaa... Pengennya suatu saat nanti bener2 bisa kerja dari rumah, jadi stay at home mom. Mudah2an suatu saat nanti bisa kesampean.. Sekarang ini hanya bisa bersabar... Ofal juga yang sabar yaa.. Nanti malam ayah bunda pulang, kita main sama2 lagi yaa...  Ofal di rumah baik2 yaaa...

Love u so much my little baby... :*

0 comments:

Post a Comment