Peluang bisnis

Monday, April 25, 2011

part1 : Long Weekend.. at Bandung..

Long weekend kemaren yang ternyata kurang long.. =D kita ke Bandung.. Ah kita mah mau long weekend ato short weekend da ke Bandung juga.. Semangat pulang Bandung !! ^_^

Kita pergi Jumat pagi.. alasannya menghindari macet.. Ternyata long weekend kali ini jalanan emang sepi ya.. Biasanya maceet. Pengen sampe Bandung cepet, karena mau jemput Ateu Uwit yang juga pulang Bandung dari Banyuwangi di bandara Husein. Eh emang ya manusia itu cuman bisa berencana. Di Km 84-an, ternyata ban mobil kita pecah. Ya Alloh, untungnya ban belakang. Jadi mobil ga sampe "goyang". Padahal kita lagi kecepatan tinggi dan ada di jalur cepat. Emang ban mobil yang satu ini udah bermasalah dari sejak kena ranjau paku waktu itu. Alhamdulillah lagi perginya ga malem. Soalnya daerah situ kan ga ada lampu jalannya, dan pastinya kalo malem gelap banget. Pas Ayah lagi ganti ban, Ofal rewel pengen turun mulu dari gendongan. Pengen liatin Ayah ganti ban.. ^^ nanti ya de kalo Ofal udah gedean bantuin Ayah yaa.. Ganti ban kurang lebih setengah jam, terus kita lanjut lagi perjalanan.

Satu lagi hambatan perjalanan pengen cepet sampe rumah. Eeeh, tol Buah Batunya kelewat ajaah.. Gara2 kita keasikan ngobrol.. Tus sadar2, loh kok udah banyak sawah2 yaa? Pintu tol Buah Batunya mana yaa? Dan ada jembatan yang bawahnya rel kereta api.. Ayah!! Kita kelewatan! MasyaAllah.. bener2 deh.. Dodol... Akhirnya kita lewat Cileunyi deh. Dan sampe Margahayu jam 9-an aja.. :(

Sampe rumah Uyut langsung kasih makan Ofal, mandiin Ofal, sarapan.. Langsung pergi lagi, jemput ateu di bandara. Kita telat jemput Ateu, abis dari rumah aja udah jam 10 lewat. Sampe sana, Ateu udah nunggu.. maap ya Ateu, telat jemputnya.. hehehe..

Abis jemput Ateu, kita mau cari masjid tempat Ayah jumatan. Diputusin ke Masjid Balai Kota aja deh. Kan kita bisa nungguin di BMC belakang masjidnya, sekalian makan siang dulu. Bunda pesen batagor  (12k IDR) sama teh botol, Ayah pesen makaroni panggang (20k IDR) sama jus alpukat (14k IDR), Ateu pesen Chicken Katsu (20,5k IDR) sama jus Leci (14k IDR). Makanannya enak semua, tapi minumannya kemanisan. Jadi ga kasih Ofal jus alpukat banyak2 juga. Abisnya manis banget..

Abis ayah selesai jumatan kita langsung pulang ke rumah Nin.. Tus sorenya apel ke rumah Uti di Antapani. Malemnya lanjut janjian makan baso di Linggarjati alun-alun.. Baso disini enak banget deh, apalagi jus alpuketnya.. Juara! Rumah makan baso ini udah ada dari sejak Nin gadis.. :P Aku juga inget dari sejak kecil dulu udah diajakin Nin makan disini.  Ayah juga jadi ketagihan sama jus alpuketnya disini. hehe.. Sayang ga ada fotonya.. Abis Ofal bobo sih, ribet kalo sambil foto2. Abis makan malem kita pulang deeh.. Hari ini jadwalnya Ofal bobo di rumah Nin.. ^_^