Peluang bisnis

Wednesday, March 2, 2011

SeaWorld time..!!

Hari minggu kemaren, Nin sama Aki nginep di bekasi. Katanya mau ada undangan di TMII. Rencananya abis Nin sama Aki beres kondangan, kita mau jalan2 ke TMII nya.. Ofal kan belum pernah kesana. Sekalian tadinya mau ngajakin uyut jalan2. hihi.. senang.. senang.. Tapi... pas minggu pagi, Nin liat lagi undangannya.. wew.. ternyata jam 7 malem aja, dikira kondangannya jam 11 siang. Hadeuh Nin, undangannya ga dibaca dulu sih...

Akhirnya Nin mutusin ga usah dateng deh kondangannya, abis nanti pulang bandungnya kemaleman. Yo wess.. tapi kita tetep pengen jalan2.. hehe.. ubah rencana deh dari yang tadinya mau ke TMII jadi ke SeaWorld. Kita pergi sama Ateu sama Om juga, dampak Nin sama Aki nginep disini, jadi Ateu sama Om ga pulang bandung.. ^^ Uyut malah yang jadinya ga ikut, dirumah aja katanya.. cape..

Awalnya di SeaWorld Ofal sempet rewel aha ehe.. Soalnya pas turun mobil kan rada gerimis gitu, jadi kita payungan. Eh sampe SeaWorldnya, tuh payung ga boleh dilipet sama dia. sampe mewek2 segala.. Untungnya bisa teralihkan tuh perhatiannya..

Sebenernya Ofal tampak belum gitu ngerti sih dibawa ke SeaWorld, tapi dia seneng2 aja liat ikan2 yang berseliweran di akuarium2.. Tapi tidak sesuai perkiraan, waktu dia lewat terowongan bawah akuarium besar itu, kok dia tampak tidak antusias.. padahal tadinya bunda pikir Ofal bakal seneng banget liat ikan2 diatas, kanan, kiri.

Kayanya Seaworld masih tampak sama ya dengan beberapa taun lalu waktu bunda kesini juga. Paling ada beberapa species baru disana. Dan mungkin tambahannya sekarang ada perpustakaannya juga di lantai atasnya. Selebihnya kayanya sama deh..

Abis puas jalan2 di dalem, kita keluar. Liat2 tempat souvenir.. and.. Aki bought Ofal this.. "Topi kepiting.." hahaha.. Ofal lucu ya pake topi kepitingnya. dan tumben2an dia mau pake topi itu agak lamaan. Biasanya dia sebel kalo dipakein topi.

Abis jalan2, pada kelaperan kita semua.. tadinya mau ke Bandar Djakarta. Tapi buset set.. penuhnyaa.. sampe mau parkir pun susah.. akhirnya kita ke Jimbaran Resto.


Makanannya enyak2.. Kemaren kita pesen udang saos padang, cumi goreng tepung, ikan kerapu, lobster, sop ikan hiu.. minumnya kelapa muda.. Ga ada foto makanannya.. udah ludes semuaa.. haha.. Tempatnya pun enak.. di pinggir pantai dan outdoor.. emang mengusung konsepnya jimbaran ya.. di pinggir pantai dan terbuka.. Ofal seneng banget lari2 di pasirnya.. Tapii.. hati2!! ternyata harganya MAHAL!!
untuk ber6 kemaren abis 1,6 juta aja.. weeww.. untung disponsori.. kalo ga udah mewek kali aku makan seafood mahal gitu.. Tapi kata Nin, makanan yang udah di perut pamali diomongin lagi harganya.. ^^

We have so much fuun... Kapan2 kita jalan2 lagi yaaa... ^^

O iya ini info buat HTMnya :

Pintu Gerbang Ancolnya :
- Pengunjung : 15k IDR/orang, untuk anak di bawah 2 taun : gratiiss.. ^^
- Kendaraan roda empat : 15k IDR

Seaworld untuk weekend : 60k IDR, untuk anak di bawah 2 taun : gratis.. dan untuk manula : 35k IDR sajah.. asal nunjukin KTP. Tapi aki ga mau tuh.. gengsi katanya nunjuk2in umur ke orang.. haha..

0 comments:

Post a Comment