Peluang bisnis

Sunday, February 27, 2011

Car Seat Baru Ofal... ^^

Sebenernya udah lama pengen beliin Ofal car seat untuk toddler. Secara car seat nya yang sekarang udah ga bisa lagi melaksanakan tugasnya dengan baik. Bukan karena rusak loo.. tapi karena sekarang Ofal udah tinggi, dan kalo pake car seat infant ini kakinya nekuk2 gitu.. dan dia juga udah ngerasa ga nyaman kalo pake car seat yang lama. Bawaannya ngamuk2 melulu.. padahal cuman dibawa nganter ayah dari Tambun ke Cibitung doang..

Car seat infant warna ijo punya Ofal ini, dulu hadiah dari temen2nya kantornya bunda di lt20 waktu Ofal lahiran.. Makasih ya temen2, car seat nya berguna banget.. Bakalan disimpen buat nanti adeknya Ofal.. hehehe.. ^^

Lanjut cerita.. waktu itu, Bunda ke bandung tapi ayah ada acara sendiri sama temen2nya.. dan bunda pun nginep di rumah nin. Pengen nengok uti sama akung di Antapani, tapi ga ada yang nganterin.. Bunda mikir, kalo ada car seat yang nyaman buat Ofal pasti enak. Bisa kesana kesini tanpa perlu nungguin orang nganter. Bisa pergi2 berdua Ofal aja..

Setelah itu kalo jalan2 ke mall pasti survey car seat. Tapi kalo di mall, mahal banget yaa... Ga mampu dan sayang bunda belinya.. abis sampe jutaan harganya. Mau ke ambas selalu ga sempet. Sampe akhirnya waktu ke bandung lagi, terdamparlah kita di Lavie. Niat awal mau beli baju Ofal, eehhh pulang malah bawa carseat.. bajunya ga dapet.. haha..
Awalnya cuman pengen liat2 aja, survey harga.. tapi kata ayah ya udah beli aja.. lagian kapan lagi bisa jalan2 beli car seat.. Yo wes, akhirnya pilih2 dari merk yang ada aja. Dan pilihan kita jatuh ke Pliko biru.
Hmm bunda ga tau sih, merk ini bagus apa ga ya.. ga browsing2 dulu sebelumnya tentang kelebihan dan kekurangannya. Tapi menurut bunda lumayanlah.. Kursinya lumayan empuk (ada lapisan2 bantalannya yang bisa lepas pasang), bisa dipake sampe 25 kg, dan ada 4 jenis setting sandaran kursi dari yang mulai duduk tegak sampai agak rebahan.. Harganya pun lumayan ramah di dompet bunda.. (karna disubsidi juga sama Ayah) hihihi.. Bunda pelittt... ^^

Ofal nampak nyaman banget pake car seat ini. Yang biasanya baru 10 menit jalan udah ngamuk2.. ini dia anteng banget.. mungkin karna bisa liat ke depan juga ya, jadi dia punya banyak hal yang bisa dilihat ..secara carseat infant kan cuman bisa balik ke belakang. Apalagi kalo jalannya sambil setel musik kesukaan dia.. dia bisa ampe joget2 perut gitu di carseat nya.. hehe..
Car seat ini lumayan mengakomodir kebutuhan Ofal. Bisa buat Ofal nyaman di perjalanan, ga rewel, anteng. kalo ga pake car seat.. uuh.. segala macem pengen dipegang, belum selalu pengen berdiri mulu kalo dipangku.. Jadi lebih aman juga buat dia.. Perjalanan ke bandung juga, 2 jam dia anteng2 aja di carseatnya..

Ini Ofal di car seatnya...


Sekarang udah jadi rutinitas Ofal untuk ikut jemput dan anter ayah pake car seat nya ini.. Dan satu pesen ayah setelah beli car seat ini," ga ada alesan lagi ya bunda, ga ke antapani kalo ga ada ayah.." hahahaha.. oke deh ayaahh.. ^^

0 comments:

Post a Comment