Peluang bisnis

Tuesday, February 22, 2011

Nyungsep (lagi)..

Lagi2.. si bocah kecil ini nyungsep.. jatuh dari kasur ke lantai.. Udah ga tau yang keberapa kalinya.. Ini anaknya yang ga kapok2 jatuh mulu ato ayah bundanya yang ga bisa jagain yaaa? hehehe..

Jadi ceritanya, tadi pagi bunda bangun kesiangan (emang bangunnya selalu siang kali..^^) tus buru2 mau solat, belum solat subuh.. sementara ayah juga bangun pagi langsung mandi dan ngerjain lagi tugas kantornya.. ada peer katanya.. Jadi supaya si bocah ini anteng ga gangguin ayahnya selama bunda solat, bunda pasangin lah dia video kesukaan dia, baby disney di laptop. Bunda taro laptop itu di lantai dan Ofal nonton di atas kasur. Abis kalo deket2 sama laptop, pasti laptop abis deh digebrak2 Ofal atau layarnya dibuka tutup.

Kebiasaan dia kalo lagi nonton film yang dia suka pasti sambil ga mau diem.. berdiri2 lah.. nungging2 lah.. nah ini dia nungging2 di atas bantal yang ga pake sarung pas di tepi tempat tidur.. kayanya licin tuh bantal.. alhasil, langsung terjunlah dia ke lantai. Padahal bunda udah selesai solatnya, baru mau lipet mukena.. eh.. udah ada suara dug.. !!tus woaaa.. !!!! ofal nangis.. bunda kaget, ayah yang padahal tepat ada di sebelah Ofal pas ofal jatuh juga kayanya kaget.. Lucunya, Ofal kan jatuhnya nyungsep, jidatnya yang kena.. sama ayah bukannya digendong, tapi bajunya diangkat kaya lagi ambil kucing gitu.. hadeuuh ayaaahhh.... :(

Bunda langsung gendong Ofal, dan keliatan ada baret merah di jidatnya.. sakit ya de? huhuhu... jadi shaolin man lagi kamu de... tapi alhamdulilah ga apa2 dan dia langsung ceria lagi abis itu..

Ih.. Kamu selalu buat bunda deg2an deh dee...

Ini foto diambil pas habis nenen pagi2.. keliatan kan bekas jatohnya? baret2 merah itu.. :(


Photobucket

0 comments:

Post a Comment