Peluang bisnis

Monday, February 21, 2011

Doggy.. temen baru Ofal..

Waktu ngedate kemaren sama Ayah, nonton the mechanic di Senayan City, Ayah sama Bunda nemu ini nih buat Ofal...


Tetep yaa.. kalo udah punya anak mah.. mau kemana2.. lagi ngedate berdua juga ingetnya tetep anak. Abis nonton, kita sempet jalan2.. dan selama jalan2 itu, aku selalu ngomong, "ayah.. kita beli apa ya buat oleh2 Ofal.." tus berapa menit kemudian aku bilang lagi.. "cari apa ya ayah buat Ofal.." hehe.. keingetan terus. Soalnya kasian, masa udah ditinggalin seharian, tapi ga dibawain oleh2 apa2.. Tus ayah bilang, kita cariin boneka tangan aja ya.. soalnya Ofal lagi suka banget sama boneka tangan, gara2 suka nonton baby disney yang ada cerita boneka tangannya. Ofal udah punya sih 1 boneka tangan di rumah, bentuknya Owl si burung hantu. tapi kata ayah, biar bisa cerita jadi pengen beliin lagi 1 lagi boneka tangannya..

Awalnya kita cari yang karakter bebek. Soalnya dari semua boneka tangan yang dia tonton, dia paling seneng sama yang bebek.. bisa sampe ketawa2 sendiri kalo udah nonton bebek itu.
Udah kelalang keliling Senayan City, ga nemu2 juga.. ada yang bagus, tapi harganya bagus juga.. ah sayang kalo keluar uang banyak cuman buat boneka tangan ya?? teteupp pelit.. hehe.. tus susahnya lagi, ayah pengennya boneka yang mulutnya juga bisa digerak2in juga.. susah banget cari yang mulutnya bisa gerak2.. rata2 cuman ada yang tangannya doang bisa digerakin.

Akhirnya pas kita mau pulang, ga sengaja ayah liat si boneka ini di Food Hall.. weeeyy.. liat2, mulutnya bisa digerakin juga.. Horrayyy..!!! akhirnya nemu juga oleh2 buat si bocah cilik di rumah.. :D
Si bocah seneng banget sama boneka ini.. dia suka ketawa2 kalo ayahnya maenin bonekanya.. tus tangannya suka dia masukin ke mulut doggynya.. pura2 kegigit.. hehehehe.. Alhamdulilah, Ofal suka yaaa...

Ini Ofal sama temen barunya..




0 comments:

Post a Comment