Peluang bisnis

Monday, May 2, 2011

Wisuda Om Adit

Sabtu minggu kemaren lagi2 kita ke Bandung.. Hehe.. Sering banget ya ke Bandung.. Iya soalnya kemaren Om Adit diwisuda.. Jadi kita sempetin untuk dateng.. Wisudanya Sabtu pagi, jadi kita pulang ke Bandung dari Jumat malem. 

Sebenernya kita ga ikutan juga sih pas acara wisudanya. Abis kasian Ofal juga kalo harus nungguin di tempat wisuda. Takutnya dia kecapean dan jadi rewel pas acara foto keluarganya, kaya waktu wisudaan Om Rully waktu itu. Jadinya kita janjian langsung di tempat fotonya. 

Rencananya mau foto di Papyrus. Eh ternyata buat foto ini belum dibooking. Wah kalo foto musim wisudaan gini belum booking, alamat lama nungguinnya. Jadinya kita pergi rada pagian buat booking dulu, dan dapet yang jam setengah 2. Selesai booking masih sekitar jam 11an dan acara wisudaannya belum beres. Males nunggu di Papyrus dan perut keroncongan (untung Ofal udah disuapin dulu sebelumnya), kita akhirnya memutuskan kita nungguin di baso Mandeep Istiqomah aja deh.. udah lama juga ga pernah makan baso malang disini.. :)

Dengan pakaian komplit (baca : kebaya dan kerudung yang dirias), aku pede2in aja makan baso di Mandeep. Secara kan Mandeep warung baso pinggiran jalan gitu, bukan resto. Batin aku pasti diliatin orang2 deh.. :( Sampe sana langsung pesen, dan bener aja selain banyak yang liatin ,tiba2 ada anak kecil yang bilang gini, "Ma.. ada penganten mau makan!" Hahaha.. Buset daah.. Disangkain penganten bo.. =D

Abis makan pas masuk waktu dzuhur, jadi sekalian Ayah salat dulu di Istiqomah. Disini Ofal bolak balik naik turun tangga, sampe Bundanya capeee.. x( Abis salat langsung capcus lagi ke Papyrus. Ternyata yang laen udah pada sampe..

Sampe sana Ofal langsung liat2 kolam ikan, tus maen2 ayunan sama Akung.. Untungnya ada maenan juga yang bisa dipake bebas sama pengunjung. Jadi Ofal ga bosen nungguin waktunya foto.


Di Papyrus ini enak tempatnya. Selain ruang tunggu indoor, di belakangnya ada teras dengan pemandangan halaman lumayan luas plus kolam ikan kecil, yang bisa dipake buat nunggu juga. Jadi walo banyak orang ga terlalu sumpek. Disini ada beberapa anak2 kecil yang lari2. Tus halaman belakang ini, yang kadang2 dijadiin studio outdoornya, ada properti yang bisa dipake buat foto2 sendiri. ^_^


Karena ngeliat ada background dengan wallpaper lucu di depan, ga tahan pengen foto2.. Narsis! ^_^


Dulu waktu Ofal umur 7 bulanan, pernah difoto anak disini. Mainannya banyak juga, waktu itu ada bola besar, mobil2an, boneka dll. Sayangnya disini ga disediain kostum2 gitu. Tapi fotografer dan pengarah gayanya sabar dan biarin Ofal eksplore yang dia mau. Jadinya hasilnya bagus... Kaya candid gitu..

Akhirnya..! Setelah nunggu beberapa jam, yang katanya dapet setengah 2, tapi tetep aja jadinya sore2 juga fotonya.. =(, kita dapet giliran foto juga.. Horray..!!! =D Eh kita kemaren foto ber3 lagi..  Ayah, Bunda sama Ofal. Nambah dua kali pose. Hehehe.. Nambah 30k IDR per fotonya, udah dapet softcopy dan foto sebesar 8R. Lumayan kaan.. ^_^ Kalo untuk paket wisudaannya Om Adit kemaren ngambil yang 5 pose, dapet CD softcopynya + foto ukuran biasa, dan dapet juga foto ukuran 20R plus bingkainya. Harganya 350k IDR aja.

Dan ini dia nih, pemeran utamanya yang diwisuda.. Om Adit..


Selamat ya Om Adit.. Udah diwisuda.. Semoga selalu sukses, cepet dapet kerjaan yang baik dan sesuai dengan hati, dan tetep ga bosen untuk selalu belajar.. ^_^  Amiiieen...



0 comments:

Post a Comment