Monday, July 15, 2013

Hari Pertama TK Nunal

Waktu kalau sedang dijalani terkadang berasa lama.. Tapi ketika sekali kita menoleh ke belakang, waktu terasa udah berlalu begitu cepat...

Ya gitu juga perasaan aku.. 
Rasanya baru kemaren ngelahirin Nunal, nyusuin, terpukau ngeliat dia bisa pegang kaki sendiri di umurnya yang baru beberapa bulan, terkagum-kagum dia bisa merangkak tus jalan sendiri... Tus sekarang tiba-tiba, sekarang udah nganterin Nunal untuk sekolah TK ajaa...

How time is flies, right?

Anak bunda udah makin besar aja.. makin pinteer, makin ceriwis, nalarnya makin jalan.. kritis banget, apa2 ditanyain, baweel... kadang sampe bingung jawabnya. Bunda harus lebih banyak belajar ya de.. :)
Udah makin mandiri jugaa.. Sampe tadi pas mau sekolah, Nunal bilang.. Nunal mau pake jemputan aja Bun, Bunda ke kantor aja gihh.. wkwkwkkw.. Malah Bunda yang parno kalo Nunal sendirian ke sekolah, belum tau gurunya siapa, kelasnya dimana.. Mulai besok aja Nunal sekolah pake jemputannya yaa... Hari ini Nunal dianterin dulu sama Bunda yaa.. Bunda tungguin ade di sekolah sampe ade pulang yaa...

Udah bilang gitu di rumah, taunya ampe sekolah tetep nempeel ama Bunda ya de.. Masuk kelas harus ditemenin Bunda, duduknya harus dipangku Bunda. Dan pegang baju bunda kenceeeng banget. Pas ditanya ibu gurunya, kenapa pegang Bunda kenceng gitu? Nunal jawabnya, takut Bundanya kabur.. ^_^

Tapi rewelnya cuman bentar tadi ya dee.. Begitu disuruh baris mau upacara lepas balon, langsung mau dan lupa sama Bundanya.. Alhamdulillah, adaptasinya ga terlalu sulit.. Waktu upacara lepas balon, ternyata Nunal lagi-lagi jadi perwakilan dari kelasnya untuk gunting tali balonnya.. Dulu waktu baru masuk playgroup juga Nunal yang jadi perwakilan kelasnya. Nunal seneng banget, karena dari awal dia excited banget liat balon di depan sekolahnya...

Begitu masuk kelas juga udah seneng maen sama temen-temennya.. Joged-joged, mainan hewan-hewanan sama ibu guru.. sampe pas pulangnya juga ga nangis lagi.. Malah seneng liat Bunda ada di depan kelas nungguin ade yaa... :D

Udah TK nih, udah ga boleh bolos-bolos terus kaya waktu di playgroup ya de.... Belajar dan main yang pinter yaa.. Semoga Nunal seneng di kelas yang baru.. ^_^








0 comments:

Post a Comment