Friday, July 12, 2013

Pake kuteks bareng..

Kemaren malem iseng..

Pas Ayah shalat tarawih, Bunda cuman berdua aja sama Nunal di rumah... Kebetulan Bunda lagi berhalangan shalat. Jadi kepikiran, ah pengen centil-centilan.. Mumpung Nunal juga lagi anteng mainan mobilannya...

Pengen pake kuteks aaah... Kemaren sempet beli kuteks Oriflame Pure Colour warna Pearly Purple yang emang belum pernah dipake..

Pas bunda lagi anteng-antengnya kuteks-an, tiba-tiba Nunal datengin dan bilang Nunal juga pengen pake kuteks.. Dulu pernah sih sempet juga Nunal bilang mau pake kuteks dan Bunda kuteks-in satu kukunya.. Cuman abis itu Bunda dimarahin Ayah.. "Ngapain anak cowok dipake-pakein kuteks?", katanya...

Jadi Bunda bilang, Nunal kan laki-laki... Kalo anak laki-laki ga boleh pake kuteks, ini buat anak perempuan. Tapi tetep Nunal keukeuh mau pake. Nunal bilang, "Kalo Bunda semuanya pake warna *semua jari maksudnya* kalo Nunal satu aja ya Bun.. Yang kecil ya Bun.." hihihi, ada aja alesannya dia... Yo weslah, aku kuteks-in juga akhirnyaa... Kalo udah kaya gini, jadi pengen cepet-cepet punya anak perempuan aja yang bisa didandanin.. #eh salah fokuus... :P

Akhirnyaaaa.. Jadinya kaya gini deeeh... Dia pilih sendiri dooong warna kuteksnya. Ga mau sama kaya Bunda. Nunal pilihnya yang warna Intense Pink.

Dari satu jari bertambah jadi dua yang pengen dikuteks-in... ^_^
Daaaan pas Ayah pulang, Bunda lagi yang diomelin.. hiksss... T_T

Jadi kangen pengen melakukan aktivitas main lagi yang bermanfaat sama Nunal... Cari ide dulu aaah...


2 comments:

monic said...

Ya ampun Nunaaalll... Pink pula! Sini tante kasihin yg warna biru atau hitam. Hahahaha

dian lestari said...

Nunal seneng kalo kukunya di warnain tantee.. apalagi yang warnanya cerah2.. tar tinggal ayahnya aja melotot sama bunda.. hihihi...

Post a Comment