Peluang bisnis

Thursday, September 2, 2010

9 bulan,,

Selamat ulang bulan yang ke-9 ya sayang... semoga selalu sehat.. selalu bahagia..

Bercerita tentang perkembangannya Ofal di 9 bulan ini..

yang paling gress, Ofal lagi belajar berdiri nih.. ^^ Jadi awalnya cuman pegangan doang sama bunda, ayah, uyut, atau siapa aja yang ada di deketnya, tus dia lepasin pegangannya.. yang awalnya cuman bisa 1-2 detik, sekarang udah mulai bisa berdiri agak lamaan dengan sedikit joget2nya.. hehehehe..

Tus Ofal udah mulai toilet training. Baru toilet training pupnya aja sih.. kalo pipisnya masih susah karna ga ada tanda2nya kalo dia mau pipis. Kalo pup, tanda2nya udah jelas banget.. didahului dengan bunyi kentut.. (*ups.. sensor ya?) tus mukanya memerah menunjukkan gejala2 ngeden.. hehehe.. kalo udah gitu, langsung deh ngacir, bawa ke toilet, dan biasanya berhasil..
Untuk menunjang toilet training ini, bunda beliin Ofal kloset duduk sambungan yang buat bayi itu loh.. harganya kurleb 30 ribuan aja kalo ga salah.. belinya di Lavie. Lumayan membantu pake ini.. setidaknya pantatnya ga jeblos ke bawah langsung dan dia bisa duduk..
Ini penampakan uji coba, untuk pertama kali di rumah nin..



Di umurnya ini, Ofal lagi2 dapet "tes kesehatan" nih.. Setelah sakit yang kemaren buat bunda was2 itu.. kondisi terupdate Ofal sekarang udah lumayan sehat.. tinggal pileknya.. nafsu makannya juga udah balik normal. apa aja dimakan.. heheh.. seneng bunda liatnya.. alhamdulillah.. lagi2.. alhamdulilah, sehat tanpa ada obat2an yang masuk badannya dia.. harapan bunda dengan menerapkan home treatment ini mudah2an Ofal jadi punya daya tahan tubuh yang lebih tangguh lagi.. walaupun sakit, lebih cepet sembuhnya lagi dan ga perlu obat2an..

Apalagi ya kebisaan barunya.. mmmhh.. *thinking
Udah makin super bawel, udah lancar kesana kemari merangkak, udah mulai rambatan.. segala macem di rambatin.. rak tv, sofa, tempat tidur.. makin jago nonton tvnya.. *sighhhh
Alhamdulilah perkembangan motoriknya cepet..

Apapun itu.. yang penting Ofal tetep sehat ya nak...
Ayah dan bunda love you so.. more and more.. cup.. cup..


0 comments:

Post a Comment